10 Maret 2011

TRUE STORY cleaning service

pagi ini aku ke salah satu notaris di surabaya, tentunya ada keperluan, nah... dalam pada itu di ruang tamu duduklah dua orang perempuan, perempuan tersebut bertanya ini itu kemudian kujawab dengan sopan...setelah beberapa saat aku baru baru tersadar bahwa kedua wanita itu mengira aku clenning service di tempat itu untuk lebih memastikan lagi dua orang perempuan itu bertanya langsung jadi cleaning service ikut perusahaan mana...hmmm
diam aku berpikir lalu aku mengaca untuk lebih meyakinkanku bagaimana tampangku....ah rasanya aku sdh cukup rapi kok, kemudian saat aku keluar hendak kembali ke kantor aku ingat kata2 wanita tadi..oh maaf saya kira cleaning service soalnya bla...bla...bla  yang intinya akulah satu-satunya orang jawa(pribumi) di ruangan tersebut....
ohhh  God, sudah sedemikian parahnya bangsaku dinegerinya sendiri...ingin sekali rasanya aku berteriak keras kenapa nasib bangsaku hanya menjadi kuli dirumahnya  sendiri...
negeri yang kaya dan subur tapi dianugrahi pemimpin2 yang hanya bisa memikirkan kelompok dan perutnya sendiri,....
REVOLUSI HARGA MATI.....
HIDUP RAKYAT....!!!!!!!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar