8 Januari 2011

indahnya memaafkan

teringat kejadian yg menimpaku beberapa waktu lalu saat semua yg sdh terencana dari awal buyar begitu saja hanya karena perasaan suka dan tidak suka , seakan aku tidak berguna lagi dan loyalitaspun terasa tidak berarti apapun akhirnya hanya dikalahkan oleh kepentingan hingga aku tdk bisa berbuat apapun karena posisiku yg lemah dan saat aku tahu salah satu teman terbaikku sekarang satu yg utama dari itu dulu (tdk inginkan aku) aku hanya bisa memaafkan semua atas mereka karena mereka belumlah mengenalku .. .seperti juga tuhan yg selalu memaafkan dosaku dan menyayangiku. ..aku sayang kalian , terlepas bagaimanapun sikap dan perasaan kalian terhadapku itu hak kalian dg tuhanmu. ..aku anggap itu salah satu skenario tuhan yg harus aku jalani sehingga aku harus berterima kasih pada kalian ... sekarang aku merasa betapa beruntungnya aku betapa aku bersyukur dg keadaanku sekarang. ..thx god atas cerita ini yg bisa menjadi warna hidupku untuk kedepannya... agar aku tunduk pada rencanamu.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar