24 Februari 2011

perjalananku



14 November 2010 at 01:44
tuhan....
31 tahun sudah kulalui hidupku di bumimu yang indah ini...
banyak hal yg kulalui dalam perjalananku ini tuhan, ada duka ada suka,ada cita,cinta,marah, benci, dendam,maaf dan banyak hal lain lagi.
maafkan aku jika kadang aku iri melihat manusia lain ciptaanmu yg lebih indah hidupnya menurutku,
maafkan aku jika kadang aku sangat marah dengan jalan cerita hidup yang kau berikan kepadaku, cobaan,tempaan,cacian, makian,hinaan yang sering aku terima terutama saat masa kanak2ku,
dan maafkan aku juga ketika aku berteriak keras padamu mengapa aku tidak diberi keluarga lengkap seperti anak2 lain, aku masih ingat kira2 8 tahun umurku waktu itu....
tuhan kini aku yakin...
semua tempaan kehidupan yang kau berikan padaku sejak kecil adalah caramu mempersiapkanku untuk sesuatu hal yang sangat besar nantinya...
tuhan aku ingat janjiku ditepi sungai dekat jembatan deandels dimana aku dilahirkan jika kelak aku menjadi seorang ayah tak sedetikpun hatiku akan tinggalkan anak2ku aku bersumpah...dan tahukah kau tuhanku janji itu ku pegang teguh sekarang...
tuhanku...terimakasih saat kau berikan aku sahabat2 terbaik dalam hidupku sebagai pengganti saudara bagiku...
terima kasih juga kau titipkan padaku anak2 yang sehat,pintar,dan baik...terima kasih telah engkau berikan teman hidup yg selalu tegar mendampingiku...dengankekerasan hatiku,kekakuanku,egoku,kemiskinanku...tapi dia tetap tegar dan jarang mengeluh...
terima kasih tuhan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar