3 Juli 2011

MILAD ku yang ke 31/32


nggak terasa umurku sudah 31-32, kenapa 31-32?? karena kata ibuku aku lahir tahun 1980 tapi di akte kelahiranku 1979...nggak penting buatku, yang terpenting bagiku di usiaku ini masih banyak hal belum bisa kulakukan mungkin bagi diriku sendiri sudah, tapi bagi  orang diluar sana belum, bagi bangsaku...yah apa lagi itu aku bahkan belum melakukan apapun...hanya jadi penonton saja ketika harkat dan martabat bangsaku dikoyak2...jangankan di luar negeri , didalam pun aku juga masih sebatas penonton, ketika ada berita TKW dipancung, di perkosa, di gorok...dll. juga di dalam negeri, ketika pengurus pantai asuhan sampai harus berkeliling mencari sumbangan karena tidak berjalannya amanat UUD 1945 oleh pemerintahan sekarang, menjadi penonton di kotaku tinggal ketika semua bumi putra harus menyingkir ke kota2 pinggiran (gresik,sidoarjo) karena tidak mampu membeli rumah di tanah mereka sendiri(surabaya)...hmmmm ironis....
gusti Allah tuhanku...aku memohon ridhomu atas usiaku yg telah lalu, dan aku memohon ridho dan petunjukmu atas usiaku yg akan datang, sehingga aku bisa memenuhi takdir sebagai khalifah yang baik...memuliakan nama, agamamu, keluargaku, leluhurku, bangsaku...
terimakasih dan segala puji bagimu atas segala karuniamu kepadaku
(to be continue...)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar