17 Februari 2011

my heart today

sahabat kucing 3 in 1....oh ...god..syahdu banget....!!!!!!!!!

aku bingung man.. dengan apa yg aku rasakan...sedih bingung marah benci atau apapun itu itu namanya...
sedih dengan perasaan bodohku,bingung dengan pikiran gilaku, marah dengan kelemahanku, benci dengan sikapku dn keputusanku sendiri...
oke...setangguh apapun aku...aku tetaplah seonggok tulang berbalut sedikit daging n kulit, yang didalamnya ada segenggam daging yg bisa merasakan itu semua...
dalam sudut pandang manusia mungkin aku bukanlah apa-apa, bukan siapa-siapa, tidak pula ada yang bisa aku banggakan...aku hanya terus melangkah menjalani hidupku...mengalir apa adanya...melintasi waktu demi waktu...untuk menyempurnakan kualitas jiwa atau rohku agar bisa menjadi yang terbaik ketika aku harus kembali kepadanya...
namun inilah dunia...penuh cerita yang harus aku jalani...
terkadang kepala ini sudah tak mampu lagi rasanya membaca sekenario dari sang esa...hingga aku terkadang perlu sebuah tempat dimana aku bisa meletakkan buku tebal skenario yang ada di kepalaku walaupun untuk sejenak...atau sekedar berbagi,mendengarkan ...lalu didengarkan...cengeng memang untuk jiwa yang sudah tertempa sedemikian rupa sepertiku...
terkadang aku takut salah tempat untuk itu semua...aku tahu tempat yang tepat hanyalah tuhan sebagai orang yang mengaku beragama...tapi tuhanpun tak akan merubah keadaan jika aku pun tidak berusaha untuk merubahnya bukan...?
so...ketika aku bertemu salah satu mahlukmu dan aku merasa nyaman karena keunikan dan pemikiran yang aku anggap sejalan...aku tak peduli apapun itu namanya...lalu aku coba mendengarkan dan didengarkan..tapi....oh god...sekali lagi aku takut salah..
aku tidak pernah menginginkan lebih...karena akulah yang paling tau siapa aku...aku akan sakit ketika aku tahu ternyata salah tempat setelahnya...sangat sakit...
aku sadar tidak semua di perjalanan ini abadi...tidak juga teman...sahabat...istri...harta...kedudukan semua akan berlalu begitu saja seiring waktu dalam perjalanan ini...
it's oke...it's my life...it's my way....akan ku lalui juga pada akhirnya...yuk...!!!mareee.....LANJUTKAN...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar